Powered by Blogger.

Baju Daging Lady Gaga Bikin Heboh Jepang


Lady Gaga memiliki salah satu gaun yang cukup monumental bernama gaun daging karena memang gaunnya terbuat dari daging mentah asli.

Pada 2010, Gaga pernah menggunakan kostum tersebut di ajang MTV Video Music Awards. Gaun ini pun menjadi soroton banyak pihak, pasalnya daging yang digunakan Gaga untuk gaunnya merupakan daging betulan.

Pada konser tur Gaga bertema The Born This Way Ball di Tokyo pada hari Senin, 14 Mei waktu setempat, dia kembali mengenakan kostum daging tersebut. Namun kali ini dia menggunakan daging imitasi. Sebuah foto yang diambil oleh Terry Richarson memperlihatkan Gaga sedang berdiri diantara daging hewan buatan. Dalam foto tersebut, Gaga terlihat sedang menyanyi menggunakan gaun pendek berwarna merah darah daging.

Gaun yang sekarang dikenakan oleh pelantun “Marry The Night” ini dinilai sebagian orang tidak sebagus yang dikenakannya pada tahun 2010. Gaun yang dulu dikenakan oleh Gaga merupakan hasil rancangan desainer Franc Fernandez. Franc mengaku setelah Lady Gaga menggunakan gaun daging rancangannya, namanya dikenal ke seluruh dunia.

“Gaun daging itu merupakan titik balik untuk saya. Apa yang kami buat bersama-sama itu mendapat banyak perhatian dari orang-orang. Wow bayangkan sepotong pakaian itu menarik perhatian orang-orang baik positif maupun negatif. Tapi itu sangat gila,” Franc.

Setelah tampil di Tokyo, Gaga akan konser di Taipe akhir bulan ini dan menggelar dua kali konser di sana. Lalu Lady Gaga konser di Indonesia pada 3 Juni, tapi sayangnya sampai saat ini konsernya masih belum jelas

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Fashion dengan judul Baju Daging Lady Gaga Bikin Heboh Jepang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://guesswholovesfahion.blogspot.com/2012/09/baju-daging-lady-gaga-bikin-heboh-jepang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, September 27, 2012

Belum ada komentar untuk "Baju Daging Lady Gaga Bikin Heboh Jepang"

Post a Comment