Powered by Blogger.

CARA JITU MENDAPATKAN PACAR

Cara Jitu Mendapatkan Pacar






Cara jitu mendapatkan pacar yang satu ini boleh dicoba dan di praktekkan. Dijamin langsung dapat pacar?!. Hayo, dimari….dimariii….pelajari dulu ya, tips dan trik jitu mendapatkan pacar. Jangan lupa harus “serius” dalam mempraktekkannya.

Mencari pacar memang susah-susah gampang. Tapi gak susah juga sich,  kalo mau berusaha dengan sekuat tenaga. “Kuatttt….?!”.Yang penting kan, cinta!. “Ya, kan?” karena rasa cinta tak bisa bisa terhalang oleh apapun . Nah inilah Cara Jitu Mendapatkan Pacar:
cara-jitu-mendapatkan-pacar
Cara Jitu Mendapatkan Pacar

Pertama adalah:

- lirikan matamu awal kalian berjumpa……Lirik dulu…lirik dulu…. Cantik gak ya? cantikkkkk…?! ganteng enggak sihhh…??? Ganteng mbak!. Dari mata turun kehati (fall in love). Maksudnyaaa…harus berdasarkan cinta. Udah cinta gimana cara ngedapetinnya?. Halah ruwet,  Tha…Tha….?!. “gkgkgk….?!” Sabarrrr….!
Melirik tidak sembarang melirik (saat ketemu dengan doi, lirikan harus diatur sedemikian rupa). Contohnya seperti, itu lho ikan mas koki. Tahu kan?  matanya bulat kedip-kedip…..! lirik-lirik  bola matanya bolak-balik (pelajari sebaik mungkin tehnik melirik ikan mas koki).Dijamin lirikan matamu itu bkalan memebuat klepek-klepek HL! alias HAILOVEYOU ?!. . hahahahaha….

Kedua,

Nyatakan dengan cinta. Cinta, oh…. cinta….”  Mengucapkan kata cinta itu “harus” dan gak pake “telat”. Setelah berhasil melirik katakan,”aku sayang kamu beb….” .?! tanpamu hidupku sepi?!. Gombal,  itu wajib?!. . Tunggulah reaksinya, apakan dia bakal menerima kamu atau mengacuhkan ungkapanmu itu, ,

Baiklah cintamu kuterima sebab engkau telah menyatakannya (horeeee….cintaku diterimaaa…?!). Testing dulu!. Jika ada yang mengungkapkan cinta “harap” testing dulu. Terserah anda,  untuk membuktikan kata-kata cintanya (suruh aja nyemplung kali/got juga boleh). gk apa-apa….?!.

Teknik ketiga adalah
ciuman-terindah
berikan ciuman terindah

Ciuman terindah dan memberikan kesan “terselubung”. Cium beb, ciummmm….?! emmmuachhhh….?!. Nyium capa? nyium bang Admin? dibredel tulisanmu kapok kowe!. Saat mencium,  lakukan dengan sepenuh jiwa dan raga (nyanyi dulu maju tak gentar) biar gak grogi! gkgkgk. Perlu diingat juga kalau mencium jangan asal cium/nyosor!. Mulut “JANGAN” bau pete dan jengkol!. Okeyyy…..?! siappppp…..?! .

 Yang menentukan ciuman itu sukses atau tidak adalah “TEMPAT” dan “SUASANA”. Misal, disebuah kafe yang romantis, dengan cahaya lilin, remang-remang, makan malam berdua, di hotel bintang lima (dijamin cintamu diterima/apalagi ciumanmu) berkesan elegan dan berkelas (gitu katanyaaa….?!). Coba kalo kamu ngecium di atas genteng? buyarrrrr…..?! plak!…plek!…plok?! Benjut, bebbbb….benjuttt….?!. gkkgkg

Tehnik keempat

 siapa cepat dia dapat?!. Kalo  doi banyak yang ngelirik dan kamu terlambat melirik, itu salah kamu sendiri?!. Makanya buruan bagi yang mau mendapatkan pacar gk ada salahnya cobain tips diatas Oke, everybody wake up!.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Cinta / Lucu / Tips dengan judul CARA JITU MENDAPATKAN PACAR. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://guesswholovesfahion.blogspot.com/2012/09/cara-jitu-mendapatkan-pacar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, September 24, 2012

Belum ada komentar untuk "CARA JITU MENDAPATKAN PACAR"

Post a Comment