Powered by Blogger.

Johan ari wibowo

Johan ari wibowo - johan arie wibowo dari info yang di dapat dari situs detik.com bahwa Pria bernama Johan Arie Wibowo merupakan Korban Perampasan Mobil yang Ditembak di Tol Meninggal Dunia pria tersebut sagat malang sekali di tembak juga dibuang di tol Dupak arah Waru Km 6. ini lah info dari Johan Ari Wibowo - johan arie wibowo ini kutipan dari situs detik.com

Polisi semakin menemui jalan terjal mengungkap kasus penembakan Johan Ari Wibowo yang ditembak dan dibuang di tol Dupak arah Waru Km 6. Itu setelah Johan dinyatakan meninggal setelah sempat dirawat 3 hari di RSAL dr Ramelan.

"Kami dapat kabar Johan meninggal dari pihak RSAL, meninggalnya pukul 13.00 WIB tadi," kata AKBP Farman saat dihubungi detiksurabaya.com, Selasa (20/3/2012).

Sayangnya Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya itu belum mengetahui penyebab meninggalnya pria 23 tahun tersebut. "Anggota sudah saya utus ke sana untuk menanyakan apa penyebab meninggalnya Johan," tambah Farman.

Farman mengaku pihaknya memang bakal menemui kesulitan dengan meninggalnya Johan. Pasalnya Johan adalah saksi kunci kasus tersebut. Karena terus dirawat secara intensif, polisi belum mendapat keterangan Johan secara spesifik tentang siapa pelaku perampas mobilnya.

"Kami terus mengembangkan kasus ini. Mungkin nanti kami fokus pada mobil korban yang mungkin saja bisa kami deteksi," tandas Farman.

Seperti diberitakan sebelumnya, Johan Ari Wibowo ditemukan di jalan tol Dupak arah Waru Km 6 oleh petugas PJR tol saat melakukan patroli, Minggu (18/3/2012) pagi. Saat ditemukan, perut Johan telah bersimbah darah.

Diketahui jika Johan telah tertembak perutnya hingga tembus ke pinggang. Johan pun segera dibawa ke RS Marinir Gunung Sari sebelum akhirnya dirujuk ke RSAL dr Ramelan.

Sebelumnya, mobil Honda Accord nopol L 700 OO milik Johan dirampas saat Johan hendak pulang ke ruahnya di perumahan Dharmahusada Mas blok AJ/11. Setelah dibawa berputar-putar, Johan dibuang di jalan tol setelah sebelumnya ditembak.

(iwd/fat)

Itulah info seputar  Korban Perampasan Mobil yang Ditembak di Tol yaitu Johan Ari Wibowo moga info ini berguna untuk anda
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Johan ari wibowo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://guesswholovesfahion.blogspot.com/2012/03/johan-ari-wibowo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, March 20, 2012

Belum ada komentar untuk "Johan ari wibowo"

Post a Comment