Powered by Blogger.

Kamseupay - Arti kata Kamseupay

Kamseupay -  mungkin sudah dengar kata Kamseupay, kata yang satu ini merupakan kata yang sudah jadul aliaz trend pada zaman dulu, arti kamseupay udah pada tahu belum ? dan kata Kamseupay ini sangat heboh sekali di jejaring sosial yaitu twitter dan sekarang di populerkan oleh Marissa Haque . Marissa membuat sebuah tulisan tentang hal ini di blognya, marissahaque.blogdetik.com. Inilah isi blog Marissa yang saya cuplik beberapa kalimat yang terdapat kata “kamseupay“nya :

“Sekarang saya malah kasihan pada Pak Dekan FEMA IPB yang baru mencoba muncul jadi pencipta lagu ya Pak? Kok mau-maunya punya penyanyi agak “kamseupay” atau kampungan atau norak sekali seperti Dee Djoemadi. Mbok yao cari anak lulusan IPB Pak, banyak kok yang bisa nyanyi. Atau sama suami saya saja Pak yang namanya Ikang Fawzi. Anda sama-sama cerdasnya kok, dan kemarin saya foto anda berdua sedang tegur sapa saat kawinan Pak Dr.dh. Hasim (Dekan F-MIPA). Lebih menjual-lah Pak Dekan, dari pada si Dee Djoemadi @deedeekartika. Excuse me-lah, siapa dia ya? Nggak kenal euy! (smile) CD produksi Bapak nggak jalan kan di pasaran, alias kurang laku (tidak laku??) ”

Arti kata Kamseupay  - Istilah inimemiliki  makna kampungan atau menjurus ke sindiran kasar, sangat kampungan sekali. Kata kamseupay sering digunakan pada tahun 1970-an. Istilah kamseupay adalah istilah jadul. Namun sekarang mendadak gaul. Kamseupay - Arti kata Kamseupay itulah arinta yaitu kampungan tapi jangn di pake menjuru ke kata yang kasar maupun menghina ya. happy blogging ^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Kamseupay - Arti kata Kamseupay. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://guesswholovesfahion.blogspot.com/2012/03/kamseupay-arti-kata-kamseupay.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, March 18, 2012

Belum ada komentar untuk "Kamseupay - Arti kata Kamseupay"

Post a Comment