Powered by Blogger.

Status Twitter Lucu

Status Twitter Lucu ini di berikan karena kemaren udah dikasi Status BBM Lucu juga beberapa tebakan lucu moga kalian suka dengan Status Twitter Lucu dari pada stress gak jelas mungkin anda Galau gak jelas makanya saya kasi ini biar apdet status di twitter anda heheh

Status Twitter Lucu
Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.

Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..


Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.


Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

Ciuman”sayang” di.. kening!,Ciuman “kasih” di.. Bi2 r..,Ciuman “nafsu” di.. Da2.., Ciuman pling “panas” di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!


Sayank walaupun angin menerpa....walaupun ombak menghampar.... walaupun hujan es datang .....
aq cma mao blg ....klo ..klo...aq mao blng ..cpt lari ntar u.....mati .........heeeeeeee.....?????

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS


Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?

Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…



Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Ikan hiu makan permen. I miss you, man


Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku


Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih


Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it's you!


GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu


Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa


Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu


Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!


Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu


Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur

Kayaknya itu aja dech dari Status Twitter Lucu moga kalian suka jangan lupa di twitt ya biar jadi anak gaool heheh
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Cinta / Lucu dengan judul Status Twitter Lucu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://guesswholovesfahion.blogspot.com/2012/06/status-twitter-lucu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, June 16, 2012

Belum ada komentar untuk "Status Twitter Lucu"

Post a Comment