Powered by Blogger.

Rayuan Gombal Khusus Malam Minggu

Buat menemai malam minggu Anda, banyak hal yang bisa membuat kita rileks, fun, dan menyenangkan, diantaranya dengan menonton film-film layar lebar, sepak bola favorit, hingga nonton acara komedi yang bisa membuat anda tertawa lepas, terlebih lagi bagi anda yang telah seminggu beraktivitas dikantor, rumah, dan lain-lain. Salah satunya ialah dengan menggombal, ntah itu istri, anak, keluarga, maupun teman-teman yang tentunya membuat kita fun dan dijamin gak suntuk di malam minggu. Berikut beberapa gombalan maut yang bisa jadi referensi anda.

***
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

***
Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu

***
Sekarang aku gendutan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

***
Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

***
Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya

***
Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu

***
Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku

***
Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu

***
Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

***
Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu

***
Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih

***
Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku

***

Selamat Bermalam Minggu :D
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Cinta dengan judul Rayuan Gombal Khusus Malam Minggu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://guesswholovesfahion.blogspot.com/2012/10/rayuan-gombal-khusus-malam-minggu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ampplaz id - Monday, October 1, 2012

Belum ada komentar untuk "Rayuan Gombal Khusus Malam Minggu"

Post a Comment