Powered by Blogger.

JAM COUPLE KW JADI ALTERNATIF PILIHAN


Tampil modis bareng pasangan, pake jam couple yang modis pula. Siapa sih yang gak mau? Wah pasti semua mau deh. Tapi banyak yang tidak bisa tampil dengan jam couple modis karena harga jam yang original terbilang mahal. Ya pantas lah namanya juga jam ori.

jam couple


Nah, buat kamu-kamu yang tetep pengen terlihat modis bareng pasangan dengan jam couple kalian, jam couple KW atau replika adalah sebuah alternatif pilihan terbaik. Kamu dan pasangan bisa tampil modis sekaligus ngirit karena harga jam KW yang relatif terjangkau (sesuai kualitas KW-nya juga sih ya... hehe...)
Di salah satu forum online terbesar Indonesia, jam masih jadi best seller dengan rutin ada di daftar produk paling laris. Dan tahukan kamu, diantara banyaknya jam tangan yang terjual banyak juga (atau mungkin sebagian besar) adalah jam tangan replika alias KW. Tentu saja dengan alasan diatas tadi, bisa tampil modis dengan harga murah.
Jam couple KW banyak modelnya, sesuai dengan yang laku di pasaran, tentu dilabeli dengan merk-merk jam terkenal seperti Swiss Army, Hublot, Alexander Christie, dan merk-merk terkenal lain.

Memilih jam couple KW

Bagaimana sih memilih jam couple KW yang tepat? Kalau kamu masih punya pertanyaan seperti ini, semua kembali ke selera. Karena setiap orang pasti punya selera modis yang berbeda.
Selain selera, para penjual jam couple KW biasanya menyertakan keterangan kualitas pada deskripsi produknya. Kualitas KW1 adalah level paling bawah, kualitas jauh dibawah kualitas produk aslinya. Biasanya fiturnya standar jam aja. Diatasnya ada yang kualitasnya mendekati kualitas jam yang asli, misal KW Grade dan lainnya. Kualitas jam KW yang bagus biasanya sangat mirip dengan jam yang asli. Oh ya, harga jam couple KW pun pastinya bervariasi menyesuaikan kualitas jam tersebut. KW1 tentu lebih murah dari KW Grade.

Jam tangan couple KW yang kualitasnya mendekati aslinya, biasanya juga mempunyai harga yang mendekati aslinya. Alias jauh lebih mahal dari KW1. Biasanya sih kisaran 500rb sampai jutaan.
Untuk membeli jam couple KW salah satu tempat yang tepat adalah di BusanaIndonesia.com.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul JAM COUPLE KW JADI ALTERNATIF PILIHAN. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://guesswholovesfahion.blogspot.com/2012/11/jam-couple-kw-jadi-alternatif-pilihan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ampplaz id - Friday, November 2, 2012

Belum ada komentar untuk "JAM COUPLE KW JADI ALTERNATIF PILIHAN"

Post a Comment