Powered by Blogger.

TIPS Menciptakan Makan Malam Romantis Di Rumah

TIPS Menciptakan Makan Malam Romantis Di Rumah





Menciptakan Makan Malam Romantis Di Rumah bersama si Dia di akhir pekan adalah saat-saat yang paling ditunggu, tentunya setelah menjalani rutinitas yang begitu padat dan tak punya cukup waktu untuk bisa bersama dia. Agar moment itu berjalan dengan sempurna dan meninggalkan kesan yang mendalam, tentunya suasana romantis perlu diciptakan. Ada beberapa langkah untuk menciptakan agar malam anda menjadi indah dan wonderfull.

1. Siapkan hadiah kecil untuk si Dia. Misalnya dalam beberapa hari terakhir si Dia sangat menginginkan sesuatu seperti ice cream, cokelat, handycraft, dan lain sebagainya, atau bisa juga kamu memberikan seikat bunga mawar yang walaupun classic, tapi itu sudah mewakili rasa cinta dan kasih sayang.
Siapkan-hadiah-romantis
Siapkan hadiah romantis


2. Buatlah hidangan untuk menikmati kebersamaan. Tak perlu mahal dan mewah, cukup dengan hidangan seperti nasi goreng ataupun pasta, namun dalam menyajikan diberikan tema seperti nasi goreng jingga atau pasta cahaya rembulan.
Makan-sederhana-tapi-tetap-romantis
Makan sederhana tapi tetap romantis

3. Carilah tempat yang tepat. Misalnya di teras atau di halaman belakang, yang terpenting adalah suasana yang nyaman dan kondusif.

Tempat-romantis
Tempat romantis


4. Buatlah pernak-pernik untuk melengkapi acara. Seperti lilin atau lentera jika temanya adalah candle light dinner, atau kamu sudah punya tema sendiri?

Pernak-pernik-untuk-melengkapi-tempat
Pernak pernik untuk melengkapi tempat


5. Putar lagu atau musik. tentunya yang sesuai dengan tema acaranya. Lagu tidak ada kata jadul ataupun baru, yang ada adalah lagu yang indah terdengar dan yang tidak indah terdengar.
putar-musik
Putar musik


Nah itulah sedikit tips menciptakan makan malam romantis di rumah , siapkah kalian mencobanya?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kado untuk pacar / Tips dengan judul TIPS Menciptakan Makan Malam Romantis Di Rumah . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://guesswholovesfahion.blogspot.com/2012/11/tips-menciptakan-makan-malam-romantis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, November 27, 2012

Belum ada komentar untuk "TIPS Menciptakan Makan Malam Romantis Di Rumah "

Post a Comment