Powered by Blogger.

Tentang Puisi Romantis

Tentang Puisi Romantis

tentang-puisi-romantis
Tentang Puisi Romantis
Puisi romantis adalah salah satu cara yang paling tulus untuk mengungkapkan perasaan Anda.  Apakah sebelumnya Puisi romantis, diterbitkan atau ditulis untuk seseorang yang Anda cintai, yang mengisi jiwa kita. Berikut adalah beberapa tips untuk menulis puisi romantis yang sempurna untuk seseorang yang spesial dihati Anda..

SEJARAH
Dalam hal sejarah sastra, tahun perjalanan untuk Periode puisi romantis antara 1790 dan 1830 an. Penulis dari periode ini saat difokuskan pada heran. Romantis dianggap idealis, dan fokus pada kebebasan berekspresi, kreativitas dan imajinasi.

Melalui penggunaan indra, penyair mengungkapkan cinta mereka untuk alam semesta mereka. Penyair seperti Keats, Byron, Shelly dan Wordsworth melukis gambar dengan kata-kata melalui penggunaan citra, metafora dan simile. Penyair saat ini terus melihat ke penyair dari periode romantis untuk inspirasi dan motivasi.

MAKNA
Puisi romantis menandakan gairah penulis memiliki keindahan dunia dan sekelilingnya. Penyair mengungkapkan perasaan mereka yang kuat untuk pecinta, raja, ratu, seni, tanah, alam, hewan, Tuhan, sejarah, pendidikan, filsafat dan banyak lagi.

FUNGSI
Fungsi utama dari sebuah puisi romantis adalah untuk verbalisasi imajinasi seseorang. Menggunakan semua indra, penyair membuat gambar yang indah yang memungkinkan pembaca untuk tidak hanya melihat dan merasakan apa yang penyairgambarkan, namun sebenarnya Puisi cinta romantis yang dibuat penyair dapat merasakan subyek yang dibahas dalam sebuah puisi. Fungsi puisi ini juga bisa mengungkapkan patah hati

JENIS
Beberapa tema yang hadir dalam puisi romantis meliputi:

Kebebasan
Sebuah tema umum dalam puisi romantis menampilkan dirinya dalam konteks kebebasan, hak-hak dan martabat bagi setiap individu. Puisi romantis menggambarkan perasaan yang kuat terhadap situasi sosial dan politik yang tidak adil.
ALAM
Sebuah apresiasi penuh gairah dan kekaguman untuk menggambarkan suasan pemandangan yang indah, khususnya dalam situasi hati yang tenang dan ditekankan dalam puisi romantis.
GAIB
Puisi romantis berisi gambar eksotis dan kisah-kisah raja-raja dan peri, dewa dan dewi, dan malaikat dan roh. Puisi romantis mengeksplorasi wilayah yang belum dipetakan mistisisme dan bertanya-tanya.

CINTA
Misteri, kekaguman dan kekuatan cinta adalah pusat puisi romantis banyak. Tidak setiap puisi romantis melukis gambar kebahagiaan dan kepuasan dengan hubungan kekasih atau cinta, penyair romantis banyak puisi yang terdiri menekankan sakit hati dan kesedihan untuk cinta hilang atau tak berbalas.

Pertimbangan
Setiap puisi yang jelas menggambarkan kebebasan penyair dan penghargaan untuk setiap subjek dapat dianggap romantis.

Untuk mudah menulis puisi romantis, menggunakan saran:

1. Jangan menjadi terlalu khawatir dengan sajak atau ritme. Hanya menulis dari hati Anda.

2. Pada selembar kertas atau jurnal, menulis masing-masing indera (penglihatan, suara, sentuhan, bau, rasa) meninggalkan ruangan di bawah masing-masing untuk membuat daftar.

3. Dari masing-masing kategori di atas, menyusun daftar kata sifat, kata kerja dan kata-kata deskriptif lain yang khusus untuk subjek Anda. Jadilah seperti yang deskriptif dan spesifik mungkin. Frase seperti "kamu cantik" atau "Anda membuat saya tersenyum" jauh lebih pribadi daripada "cahaya dari mata cokelat Anda menerangi hati saya," misalnya.

4. Menulis pernyataan dan frase yang menggunakan kata-kata dari daftar Anda, membuat frase pribadi dan hati-merasa. Sekali lagi, jangan peduli dengan bentuk, sajak urutan, atau irama belum.

5. Baca setiap frase dan mempertimbangkan mengulang atau mengedit menggunakan tambahan berikut: Hapus sebagai kata kerja menghubungkan banyak dan menggantinya dengan kata kerja (misalnya "Anda (menghubungkan verba) hidup saya" - "Kehadiran feed Anda (kata kerja) jiwaku"; menambahkan memori yang signifikan (judul lagu, milik berharga, saat intim) yang sesuai baik dalam aliran frase, menambahkan suara tertentu, bau atau warna, tambahkan mutlak (frase berangkat dengan koma yang mungkin dimulai dengan kata benda dan an "-ing: kata kerja, seperti" Hati balap, saya mendekati dewi eksotis "); menggunakan kata-kata hidup yang melukis gambar bagi pembaca, menyingkirkan klise.

Ingat, perbedaan antara puisi "lucu" dan puisi romantis yang sempurna adalah penggunaan segar, kata-kata tertentu dan hidup dan frase.<iL>
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info / Puisi / Tips dengan judul Tentang Puisi Romantis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://guesswholovesfahion.blogspot.com/2012/11/tentang-puisi-romantis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ampplaz id - Friday, November 9, 2012

Belum ada komentar untuk "Tentang Puisi Romantis"

Post a Comment